Sabtu, 10 Januari 2015

Pengecoran Masjid Serang


Segala puji Hanya Bagi Allah Azza Wa Jalla.serta solawat salam selalu tercurah Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.
kami selaku warga seranggede menginformasikan kepada pembaca bahwa Seranggede sedang berbondong-bondong nggayuh paguyubaning ummat muslim dengan jalan perbaikan atau pembangunan masjid.
Kegiatan membangun merupakan awal dari perintisan dan cara untuk menjunjung ummat terutama yang memeluk agama Islam.Milyaran umat beragama islam di dunia ini dan termasuk indonesia adalah islam ahlussunah wal jamaah yang sangat kental.
Di desa Seranggede Kecamatan Kejajar ini sudah beberapa bulan di adakan pembangunan Masjid "ROUDLOTUL MUTTAQIN" yang di Ketuai oleh K.Solichudin dalam Pelaksanaan Pembangunan.
Langkah demi langkah telah di lewati dari pembuatan pondasi sampai pembuatan tiang tiang dengan menggunakan cor atau beton.dan alhamdulillah sampai saat ini telah di buat Bisting atau cetakan2 sebagai bahan tempat pengecoran Lantai 2 atau dalam bahasa setempat adalah DAK.
Pengecoran DAK akan dilaksanakan Insya Allah Pada Hari Rabu 14 Januari 2015 akan diboyong oleh sekumpulan masyarakan desa seranggede.dan dengan harapan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.serta pada saat nanti terus berkembang dengan adanya pembangunan ini sehingga tercipta Masji yang Gagah dan Berpenghuni Banyak oleh Mayarakat Islam Seranggede serta masyarakat Luar desa pada umumnya.
dalam hal ini masyarakat sangat antusian sejak awal dan di harapkan sampai finishing dalam pembangunan ini dengan harapan amal yang masyarakat berikan akan memberikan keberkahan,kemaslahatan serta dapat membantu menjadikan benteng yang pada dasarnya hidup di akhirat nan ti akan lebih kekal dan bahagia tanpa batas.amin-amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar: