Selasa, 09 Juni 2015

Paket C Setara SMA

          Telah dibuka Program Paket C setara SMA di seranggede, Kecamatan Kejajar , Kabupaten Wonosobo.
Sekolah non reguler yang di beri nama PKBM Rumah Kita ini bertempat balajar di SD Negeri 1 Serang yang menggunakan sebagian dari Ruang kelas sekolah. Sekolah Non Reguler ini menginduk dari  dari PKBM Satria Negara yang beralamat di Sayangan - Selomerto - Wonosobo.
awal mulah sekolah ini berdiri karena dari Program Gerakan Pemuda Ansor Ranting serang yang telah menjadi niat untuk mensukseskan Pendidikan di serang pada hususnya dan desa lain pada umumnya. sehingga berdirilah PKBM Rumah Kita di seranggede ini.

            telah dibuka bagi kalian pendaftar yang berminat untuk mengikuti kegiatan pembelajaran paket C ini dari tanggal 1 Mei 2015. dan akan berahir pada tanggal 19 Juni 2015. jika kalian akan mendaftar sekarang maka pada bulan juli 2015 kalian sudah resmi menjadi kelas 2.tetapi ada cara lain jika kalian belum sempat untuk daftar sekarang ,masih bisa di tunggu kapanpun selama PKBM ini masih Berjalan. dan nanti akan diadakan penerimaan siswa baru di tahun- tahun berikutnya.

             waktu pembelajaran dilaksanakan 1 kali dalam satu minggu di waktu normal dan akan dilakukan sesuai kebutuhan diwaktu Ujian semesteran. disinilah kita bisa menimba ilmu dari Para Tutor yang sekiranya bisa menemani anda untuk menjadi lebih pandai,kreatif dan cerdas.

Adapun syarat-syarat untuk pendaftar yaitu mengumpulkan berkas sebagai berikut
1.  Fotocopy Ijazah SMP/sederajad 3 Lembar
2. Fotocopy akte/KK/surat Kelahiran 1 Lembar
3. Pas Foto 3x4 10 lembar ( 5 lembar warna dan 5 lembar Hitam putih)
4. mengisi Formulir pendaftaran



atau bisa kunjungi langsung di Adiptook blog sederhana.
semoga artikel ini bisa membantu anda menempuh kesuksesan dalam pendidikan indonesia


Tidak ada komentar: