Kamis, 24 Januari 2013

Witeng tresna jalaran soko kulino



menyatu in love
Sejak awal aku melihat kamu,aku merasahan getaran hati yang berbeda. Aku berfikir apakah aku mempunyai kesempatan untuk dekat dengan kamu. Secara sadar aku pernah memandangimu. Tampak dari depan ,dari belakang ,dari samping. Bahkan dari ataspun sering aku lakukan. Dari jauh keliatan elegan. Apalagi dari dekat. Lebih mengagumkan.
Mulai saat itu aku punya rasa sesaat dan tidak mempunyai makna yang jauh.karena rasa itu hanya ada dalam benak yang terpendam.aku berpikir itu tak mungkin terjadi .karena hal ini berhubungan dengan dua hati yang mempunyai beberapa faktor yang berbeda jauh. Dan aku tidak mau rasa ini menahan paksa untuk maju.sampai disini saja sudah cukup nyaman. Biarkan semua berjalan dengan sendirinya.
Jika di katakan jatuh cinta. Aku adalah orang yang sangat susah menaruh hati seseorang di hatiku untuk melengkapi kekosongan ku. Jika aku memandang kepada lawan jenis yang punya fisik lumayan cantik ya aku suka. Tapi hal ini bukan untuk memiliki. Aku hanya menilai dan tidak bertingkah laku neko-neko.karena pada dasarnya kita punya batasan dalam menentukan seseorang untuk jadi pendamping hidup. Dan aku punya aturan sendiri yaitu prinsip. Bahwa aku tidak akan berpacaran dengan orang yang tidak berkerudung. Walau hal itu sangat susah untuk di ungkapkan tapi hal tersebut terlanjur terseimpan dalam memori otakku yang asli.
Takdir mengatakan jodoh itu ada dan hanya Allahlah yang mengaturnya. Tapi sebagai seorang hamba wajib berusaha untuk mencarinya. Man jadda wajadda, yang mencari itulah yang akan mendapatkan. aku hanya berhadap dan berusaha serta berdoa,semoga takdir yang aku dapatkan adalah yang terbaik. Sebelum aku menemukan yang pas, maka aku akan bersabar. Dan aku tidak mau membohongi seseorang hanya karena nafsu untuk bisa dikatakan orang lain bahwa aku punya pacar. Itu akan menimbulkan kesalah pahaman dan menimbulkan terjadinya suatu korban dari salah satu pihak yang hanya di manfaatkan.
Selama aku bernafas aku akan selalu menjagamu. Aku sadar cinta itu tidak harus memiliki yang jelas kita harus saling menjaga untuk bisa menyenagkan hati orang yang kita cintai. Walaupun semua itu akan berbentuk menjadi mengalahnya seseorang atas pengorbanan perasaan yang tidak bisa di bohongi, jadi jika cinta itu tidak dimiliki oleh keduanya maka sangat susah mungkin untuk bersatu. Hanya bisa menjadikan persahabatan. Orang bilang ‘pacar itu bisa putus’ tapi sahabat tak mungkin hilang.
Kali ini adalah pengembangan masalah.yang tadinya sahabat akhirnya menjdi cinta. Memang semua ini  masih dalam proses. Sesuatu tidak akan dirasakan nyaman jika itu di lakukan dengan cara buru-buru. Kata orang jawa itu ya ‘kesusu atau gonor’,tapi bukan gonor darah. biarkan semua berjalan natural . jalani saja dulu .toh solusi nantinya juga pasti ada. Tak ada masalah yang tidak mempunyai solusi. Tak ada perjuangan tanpa keberhasilan. Bondan prakosoo pernah melantunkan dalam lagunya.’satu dari sekian kemungkinan terjatuh tanpa ada harapan’. Aku selalu teringat dalam lagunya. Dan memotivatori aku dalam hidup.


Tidak ada komentar: