Selasa, 07 April 2015

Peresmian Musholla SDN 1 Buntu



Musolla SDN 1 Buntu di bangun beberapa bulan terahir ini di mulai dari pemasangan cakar ayam sampai dengan pemasangan mustaka. yang dikerjakan oleh beberapa tukang bangunan. yang tukang tersebut sudah terkenal dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Dengan Ucapan ALHAMDULILLAH WASSYUKRU LILLAH bangunan tersebut telah diresmikan . meskipun pada dasarnya menurut rencana akan dilakukan finising baik itu pengecatan ataupun pengadaan perlengkapan ibadah yang semestinya nanti akan menjadi tempat ibadah yang memadai sesuai syariat islam.
Pada Hari senin tepatnya tanggal 30 Maret 2015 sekolah kami telah meresmikan musola SDN 1 Buntu. acara ini sangat sederhana. karena hanya diikuti oleh para Guru serta Karyawan SDN 1 Buntu. dan kegiatan ini berlangsung cukup singkat hanya sekitar 1 jam acara tersebut usai.

kami berharap dengan sangat tempat ibadah ini akan sangat bermanfaat terutama dalam mendekatkat diri kita kepada ALLAH SWT, sang pencipta yang Maha Agung dan maha Segalanya. dan kami mendoakan kepada para donatur Khususnya para wali murid SDN 1 Buntu yang telah memberikan hartanya untuk mensukseskan pembangunan, serta Komite Sekolah SDN 1 Buntu dan juga pihak-lain yang tidak kami sebut, atas amal yang di berikan menjadikan bermanfaat . serta diberikan keberkahan Kajembaran yang diberikan kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam pembangunan ini di dunia serta di akhirat. amin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar: